20 January 2019

Peringatan!!! Postingan Saya pada kesempatan kali ini bukan ditujukkan untuk hal-hal yang tidak bertanggungjawab, namun sekedar untuk berbagi informasi dan sebagai salah satu sarana belajar bersama!!!


Selamat datang di Blog Nebeng Online,
Pada kesempatan yang berbahagia ini Saya akan kembali membagikan sebuah Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membobol VBA Project Password baik Ms. Excel, Ms. Access, Word, dan lain-lain.

Aplikasi ini sudah dibekali juga dengan kode aktivasinya jadi Anda bisa menggunakannya secara full. 

Sekali lagi, maksud dari postingan Saya kali ini adalah untuk pembelajaran, bilamana Anda menggunakan Aplikasi yang Saya bagikan kali ini untuk hal yang tidak bertanggung jawab, itu bukan urusan Saya.

Nama aplikasi yang akan Saya bagikan kali ini adalah VBA ByPasser dan berikut ScreenShotnya :


Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah,.


1. Tutup terlebih dahulu file yang akan dibobol password VBAnya
2. Buka Aplikasi VBA Bypasser,.
3. Klik pada Menu Open, kemudian cari dan pilih file yang akan dibobol Password VBA nya
4. Otomatis file tersebut akan terbuka, silahkan tekan tombol Alt+F10 (pada keyboard), dan lihatlah yang tadinya file tersebut terpassword pada halaman VBA Projectnya sekarang sudah tidak terpassword lagi.
5. Silahkan password file tersebut menggunakan password yang ANda kehendaki agar suatu saat Anda tidak usah menggunakan Aplikasi VBA Bypasser ini lagi jika ingin membuka VBA Project dari file tersebut.
6. Simpan, dan selesai,..


Download Aplikasi VBA Bypasser :

download installer VBA Bypasser
download Serial Number VBA Bypasser

Sekian, terimakasih dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon