10 December 2018

Selamat datang di Blog Nebeng Online, pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi sekaligus rekomendasi, terutama bagi Anda Sobat Blogger yang hobi mengumpulkan crypto Currency. Sekali lagi ini merupakan solusi bagi kita yang belum/tidak memiliki modal untuk membangun sebuah mining rig :).

Salah satu situs/web Microwallet Faucet yang terbesar adalah Faucethub, dimana di Faucethub terdapat banyak sekali situs-situs Faucet yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan Crypto Currency. Pada saat Saya membuat postingan ini, di Faucehub ada 14 Jenis COin (Crypto Currency) yang bisa kita dapatkan disana, beberapa Coin tersebut adalah sebagai berikut :


1. BTC = Bitcoin
2. Doge = Dogecoin
3. BTX = Bitcore
4. XPM = Primecoin
5. ETH = Ethereum
6. BCH = Bitcoin Cash
7. BLK = Blackcoin
8. POT = Potcoin
9. XMR = Monero
10. ZEC = ZCash
11. DASH = Dash
12. LTC = Litecoin
13. DGB = DigiByte
14. PPC = Peercoin



Sistem kerjanya adalah, kita registrasi menjadi user/member di Faucethub, Klik Disini Untuk Register di Faucethub. Kemudian Setting Wallet pada Faucethub, Wallet disini adalah Wallet dari coin Anda, mungkin Wallet murni atau Wallet dari Broker/Exchange pilihan Anda. Karena, Faucethub hanya menampung sementara hasil coin yang Anda dapat dari hasil mengikuti Faucet pada situs/web faucet yang ada di Faucethub ini, dan jika saldo Anda sudah menucukupi batas minimal WD Anda bisa mentransfernya ke Wallet yang sudah Anda setting/tentukan pada Akun Anda di Faucethub.

Dan berikut merupkan Faucet rekomendasi Saya yang ada di Faucethub

1. FaucetCrypto 
2. Coin Gratisan
3. All Coin

Silahkan pilih coin apa yang menjadi incaran Anda, Demikian infromasi mengenai rekomendasi beberapa Faucet terbaik yang ada di Faucethub. Semoga apa yang Saya informasikan pada kesempatan kali ini bisa memberikan manfaat bagi Anda semua, sekian dan terimakasih


EmoticonEmoticon