09 December 2018

Hallo sobat Online semuanya, mungkin sebagian dari kita sudah tahu mengenai fenomenal yang sedang hits saat ini, yakni fenomena mengenai Crypto Currency. Bagi yang mungkin belum apa itu Crypto Currency, sedikit Saya gambarkan/jelaskan apa itu Crypto Currency. 

Pengertian Cryptocurrency



Cryptocurrency terdiri dari 2 kata yaitu crypto yang artinya rahasia dan currency yang artinya uang. Secara sederhana kita bisa mengartikan cryptocurrency sebagai sebuah teknologi mata uang virtual yang mana menggunakan sistem kriptografi untuk mengamankan transaksinya. Tidak seperti mata uang yang setiap hari kita gunakan, cryptocurrency tidak punya bentuk fisik karena memang ada di dunia virtual dan berbentuk digital.

Fungsi dan Manfaat dari Cryptocurrency


Sebenarnya yang namanya mata uang virtual atau digital itu tidak berbeda jauh dengan mata uang fisik. Ya memang ada beberapa perbedaan antara keduanya namun juga banyak persamaannya. Berikut ini adalah beberapa kegunaan dari cryptocurrency :

  • Seperti mereka yang memiliki bentuk fisik, berbagai jenis cryptocurrency juga berperan sebagai mata uang.
  • Dan tentu saja ketika berfungsi sebagai mata uang ia pasti punya nilai, dari sini kita bisa menggunakannya untuk bertransaksi.
  • Sama seperti mata uang pada umunya, nilai dari cryptocurrency bisa naik dan juga turun secara tidak terduga. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh mereka yang berminat dalam hal trading digital.
 Sumber : Mas Tekno.com

Ada banyak cara untuk kita bisa mendapatkan Crypto Currency, sepeti Mining, Trading, Faucet, dan lain sebagainya. Untuk mining kita harus memiliki sebuah hardware yang memiliki spesifikasi tinggi, terutama VGA/GPU, sedangkan untuk Trading, kita harus memiliki modal, sedangkan untuk faucet kita harus bergabung/menjadi user/member dari situs Faucet untuk mendapatkan Crypto Currency tersebut.

Nah yang akan Saya bahas disini adalah bagaimana cara untuk kita mendapatkan Crypto Currency dari Faucet. Apa itu Faucet, seperti yang sudah Saya jelaskan di atas, Faucet merupakan sebuah tempat/wadah untuk mendapatkan Crypto Currency, dan cara kerjanya adalah kita harus menjadi member dari situs faucet tersebut. Lalu bagaimana cara kerjanya, kita tinggal klik iklan, seperti hanya situs PTC, jumlah iklan atau pun nominal yang kita dapat dari hasil kita mengklik iklan sangat berbeda-beda, tergantung situs Faucet tesebut, mata uang atau jenis Crypto Currencynya juga berbeda-beda pula tentunya.

Menurut Saya Faucet merupakan solusi terbaik bagi kita yang memang belum memiliki modal untuk membangun sebuah mining rig. Ada sebuah web yang Saya rekomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan Crypto Currency, web atau situs tersebut adalah FAUCETHUB.

Apa itu Faucethub? Faucethub merupakan situs web / microwallet, dimana pada faucethub ini ada banyak situs faucet yang menyediakan layanan bagi membernya untuk mendapatkan Crypto Currency. Untuk pembayaran/PO/WD nya akan ditampung sementara di Faucethub, dan bisa kita transfer/WD ke wallet Crypto Currency utama kita.

Bagi yang ingin mendaftar Faucethub, silahkan klik pada link di bawah ini :


Demikian informasi mengenai Tempat Mengumpulkan Crypto Currency Terbaik menurut Saya, sekian, terimakasih, dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon